Wednesday 24 February 2016

Giveaway Berhadaih Novel Selalu Denganmu Ber-ttd Penulisnya



SELALU DENGANMU adalah  novel keempat yang berhasil saya terbitkan. Novel ini terbit di bulan April 2015 di Media Pressindo. Novel ini bergenre Adult Romance.

            Bercerita sedikit tentang SELALU DENGANMU, novel ini bercerita tentang cewek yang menuntut ilmu di sekolah fesyen di Milan. Impian terbesarnya yaitu memiliki merk yang mendunia. Tapi, suatu masalah terjadi. Ayahnya terlibat kasus korupsi. Si cewek terancam putus sekolah karena ketiadaan biaya. Tapi, si cewek tidak mau menghempaskan mimpinya begitu saja. Dia pun berjuang, meski tanpa sokongan dana dari keluarga.
            Di bawah langit Milan, bersama seorang pria bermata tosca, perjuangan si cewek pun dimulai.
            Sesuai judul postingan ini, yup saya ingin membagikan 1 eks novel SELALU DENGANMU dan hadiah kejutan untuk 1 pemenang. Bertanda tangan nggak? Tentu dong! Giveaway ini diadakan dalam rangka syukuran atas royalti semester pertama yang didapatkan novel ini. Berapa nominalnya? Ada deh! Yang pasti bikin semangat buat nulis lagi dan lagi.

            Rules untuk giveaway kali saya bikin simpel aja. Disesuaikan dengan hadiahnya juga. Rules wajib diikuti. Syarat pertama untuk menang adalah peserta yang mematuhi aturan. Adapun rules-nya sebagai berikut:
  • ·         Follow blog ini (bagi yang tidak punya blog bisa follow lewat email) dan akun twitter @KAgusta
  • ·         Share info giveaway ini dengan kalimat se-kreatif kamu. Bisa lewat twitter ataupun FB. Mention/tag 3 temanmu untuk ikut giveaway ini. Share boleh berkali-kali dan ini bisa jadi nilai plus untuk menang.
  • ·         Jawab pertanyaan berikut ini dikolom komentar dengan menyertakan id Twitter atau FB:
“Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”
  • ·         Giveaway ini berakhir pada tanggal 8 Maret 2016 jam 23:59.
             
Itu tadi rules untuk giveaway kali ini. Ingat, jawaban yang dinilai adalah jawaban peserta yang mematuhi rules.  Dan, 1 … 2 … 3 …! Giveaway berhadiah novel SELALU DENGANMU resmi dimulai. Pastikan novel ini menjadi milikmu. ^^

36 comments:

  1. “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”

    -Dimudahkan proses penerbitan naskah kumcernak dan dongeng saya. Biar bisa punya buku solo ^_^. Serta konsisten menulis untuk terus berkarya yang bermanfaat dan menghibur. ^_^

    - Tentu saja orang-orang yang saya sayang. ^_^ Orangtua, Kakak dan adik-adik yang walau suka meledek tapi terus mendukung untuk maju. Juga teman-teman baik di dunyat atau dumay yang selama ini menjadi teman juga guru. Mengajari banyak ilmu dan memberi energi positif untuk maju. Dan juga untuk seseorang yang masih tertutup kabut, semoga dia sudah terlihat ketika mimpi ini terwujud dan menemani saya untuk terus berkarya.

    Fb : Ratna Hana Matsura
    Twitter : @ratnaShinju2chi

    ReplyDelete
  2. Fb: Rozikkun
    Twitter: @marcinhauchiha

    “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”

    Impianku adalah segera masuk kekelas saringan, saat ini saya sedang mengikuti training camp olahraga voli. Dimana saat ini saya ingin tahu seberapa kemampuan saya lewat tes di kelas saringan. Dan Impian saya setelah lulus training camp saya ingin bisa mengikuti pertandingan voli nasional. Dan disaat saya bertanding untuk meraih gelar juara. Saya pengen seluruh keluarga saya menemani dan menonton saya. Semua ini saya dapatkan dengan susah payah dan saya mencoba meraihnya agar bisa membahagiakan mereka dan membuat bangga. Terutama Ayah saya. Dan satu lagi, saya pengen melihat wanita yang pertama kali saya cintai hadir menyaksikanku, meskipun saya tak tau alamat bahkan namanya. Terasa romantis jika saya menang dan menghampirinya untuk tahu namanya, yang selama 4 tahun hanya bisa melihatnya.

    ReplyDelete
  3. Nama: Diniyah Hidayati
    Tw: @dini_elfaaz
    Fb: Diniyah Hidayati

    Impian di tahun ini, bisa nyelesaiin novel psikologiku dan dimudahkan saat pengajuan naskah. :D

    Yang mendampingi, kalo bisa pendamping hidup *eh :D

    ReplyDelete
  4. Nama : Lia Setiawati
    Twitter : @liasetiaw
    Fb : Lia Setiawati


    “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”


    - Impian saya yang ingin saya capai tahun ini adalah lulus kuliah, rasanya membanggakan bisa kuliah dengan biaya sendiri, merasakan beratnya memikirkan biaya kuliah, dan biaya lainnya. tapi disitulah tantangannya. saya harus sukses!
    - Orang yang saya harapkan untuk berada di sisi saya saat saya gapai impian saya adalah Ibu saya, saya ingin melihat beliau tersenyum bangga melihat saya.

    ReplyDelete
  5. Impian yg ingin ku capai tahun ini adalah bisa berkuliah di salah satu universitas di kota ku.
    Aku ingin kuliah dan menyandang gelar sarjana pendidikan nantinya.
    Aku ingin kedua orang tua dan kakak ku yg mendampingiku saat impian ku ini tercapai dan terwujud. Jujur setiap maen ke rumah temen dan liat foto kelulusan mereka didinding bersama keluarganya tuh ada rasa iri. Kapan bisa kuliah? Kapan bisa foto kayak gitu? Semoga saja impian ku ini bisa terwujud di tahun ini. Amin

    Twitter: @RizAnNie88
    Salam kenal ya kak ^_^

    ReplyDelete
  6. Nama: Tiana Yuthi
    Twitter: @yuthi_tiana
    Fb: Tiana II

    Impian yang ingin saya capai di tahun 2016 adalah rampungnya novel yang sedang saya susun dan semoga diterima penerbit. Saat impian tersebut tercapai saya ingin suami sebagai motivator utama yang ada di samping saya.

    ReplyDelete
  7. Impian di tahun 2016? Hmm, kalo mau disebutin satu-satu rasanya gak bakalan cukup :D Yang jelas, karena udah beberapa bulan stuck gak nulis apapun. Jadi, pengin bangkitin mood nulis dulu laah. Pengin selesaiin novel psikologi bareng temen saya yang udah komen duluan di atas ituu ... Dini hidayah hehe

    Kalo ditanya pengin didampingin siapa, kayaknya jawabannya sama kayak Dini Hidayah lagi. Penginnya sih didampingin pendamping hidup #eh

    Fb : Kirorotasuke
    twitter : @Kirorotasuke

    ReplyDelete
  8. FB: Langit Rinjani Aydahana
    Twitter: @langit_rinjani

    "Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”

    Impian yang ingin aku capai di tahun 2016 ini bisa menerbitkan satu saja cerpen di kompas, dan menerbitkan minimal satu saja novel.

    Dan, aku ingin orang-orang terkasihku ada di dekatku ketika impian itu terwujud. Aamiin ..

    ReplyDelete
  9. Nama : Anggun Mawar Sari
    Twitter : @anggunmawar

    Impian yang ingin aku capai di tahun 2016 yaitu keterima menjadi Pegawai Negeri Sipil. Orang yang aku harapkan selalu ada di sisiku untuk menemani setiap langkah perjuangan adalah kekasihku tercinta.

    ReplyDelete
  10. Nama: Ayuni Adesty
    Tw: @ayuniadesty
    Fb: Ayuni Adesty

    Impian di tahun ini, bisa menikah.

    Yang mendampingi, tentu saja calon suami yang soleh yang nantinya bisa jadi imam yang baik untukku dan keluargaku kelak. :D *semoga segera dipertemukan dengan jodoh nya. Aaamiiin.

    ReplyDelete
  11. Hai kak Kamal. Ikutan giveawaynya yaa...

    Nama : Hikmawati Cahyaning Tyas
    FB : Tyas Sulung
    Twitter : @tyashc

    Impian yang ingin aku capai di 2016 ini, selfie dengan buku karyaku sendiri di dalam pesawat ditemani oleh Ibuk dan Bapak. Aamiin...

    Wish me luck :)

    ReplyDelete
  12. Sederhana saja, tidak ada yang spesial dengan IMPIAN yang ingin Saya capai di 2016, hanya yang Saya inginkan kedua orangtua (terutama Mama, karena beliau yang selalu pusing dengan keadaan Saya saat ini) turut serta menyaksikan IMPIAN tersebut terwujud. Yap, IMPIAN yang Saya inginkan hanya memiliki pekerjaan, terserah apapun pekerjaannya, yang pasti layak, tidak perlu berlabel mewah, cukup yang bisa memenuhi kebutuhan Saya pribadi. Karena jujur saja, Saya telah lama jengah dicap anak yang selalu bergantung kepada kedua orangtua (oleh Abang Saya), tidak pernah mandiri, terlebih sekarang Saya telah menjejaki jenjang pendidikan di Universitas.

    Saya sendiri pun sepenuhnya telah lama sadar dan jengah dengan kehadiran Saya yang selalu menyusahkan kedua orangtua, sebab seharusnya Sayalah yang meringankan beban mereka bukan justru membebani. Karena itu Saya sangat berharap IMPIAN kecil ini terwujud, kuliah sekaligus kerja. Yah, setidaknya itu bisa meringankan sedikit beban yang diampu kedua orangtua. Semoga. Aamiin.

    Twitter: @DiddySyaputra

    Mohon doanya ya.
    Terima kasih! ;D

    ReplyDelete
  13. Nama : Dera Devalina
    twitter : @deradevalina
    fb : Dera Devalina

    Impian yang ingin aku capai di tahun 2016 ini insyaallah saya ingin selalu membahagiakan orang tua saya apapun itu yang membuat orang tua saya bahagia, bukan hanya di tahun ini tapi ditahun tahun berikutnya juga dipermudahkan jalan saya agar bisa membahagiakan orang tua, semoga impian saya ini tercapai dan yang pastinya kedua orang tua saya selalu ada di setiap terjuwudnya mimpi – mimpi saya.

    ReplyDelete
  14. Nama: Rizki Wulandari Madfia
    Twitter: @blogpostrizki
    FB: Rizki Wulandari Madfia

    Impian yang ingin kucapai di tahun ini ada dua: menikah dan travelling. Jika impian itu terwujud tentu aku akan bahagia. Aku harap bisa membagi kebahagiaan tersebut bersama keluarga dan tentunya pasanganku. Insha Allah.

    ReplyDelete
  15. “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”


    - Impian yang ingin aku capai di tahun 2016 ini adalah, konsisten memposting review dan revisi buku di blog buku baruku. Sehingga bisa dapat dibaca oleh orang-orang yang memang membutuhkan informasi dari postingan saya tersebut.
    - Ingin bisa membeli laptop, sehingga aku tak perlu lagi mengetik di tempat kerja di sela-sela kesibukanku. Kendatipun aku akan berusaha sekonsisten mungkin menulis. Amin…
    - Bisa fokus untuk mengurusi blog lifestyle-ku, sehingga aku bisa membeli domain TLD untuk blog saya tersebut. Karena rencananya bulan ini ingin membeli domain tapi ternyata tidak ada budgetnya. Semoga di tahun 2016, meski bukan di bulan Maret, bisa membeli domain TLD. Amiin
    - Bisa mendapatkan job review setelah memiliki domain berbayar untuk blog lifestyle ku.

    Aku berharap, ketika impian-impian itu terwujud, pertama, keluarga, tentunya yang setia ada di sampingku, baik itu kakak-kakak saya beserta ibu tercinta.
    Seseorang di sana yang hingga kini belum ada kesempatan untuk bertemu dengannya. Seseorang yang banyak menginspirasi untuk selalu belajar dan berharap akan kepastian sebuah impian. Seseorang yang mau aku ajak berbagai suka dan duka. Seseorang yang sejauh ini menemani saya untuk melalui kerikil kehidupan sejak 2 tahun yang lalu.

    Khoirur Rohmah
    FB : Shinigami Haruka
    Twitter : @Rohmahdg
    GFC : Rohmah Azza

    ReplyDelete
  16. Nama : Nurfita Rani
    Fb : Nunnablue
    Twittwer : @Nunnablue02
    “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”

    Impian jangka pendek gue tahun 2016 ini cuma satu yaitu segera lulus dari kampus yg udah bikin gue mumet,,,, Jangka panjangnya nyelesaian satu tulisan abal-abal gue yang dari taon 2012 ampe detik ini belum kelar-kelar dan happy end,,,, Semoga gue bisa konsisten untuk terus menulis karna hanya dengan menulis gue ngerasa lebih abadi dan berpikir "ternyata gue keren" bisa nulis kata-kata yang bahkan bukan gue banget hahahah,,,

    Dan sosok yang gue harapin berada disaat impian itu terwujud tentu aja,,, Ortu gue,,, Ayah dan Ibu gue, sosok yang akan selalu memotivasi gue untuk terus maju,,, Yang selalu mempercayai gue bahwa gue bisa melakukan apapun yang gue yakini,,,, yeah Karna disaat gue bahagia,,, mereka juga harus bahagia,,,

    ReplyDelete
  17. “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”


    * Melahirkan karya solo lagi dan tetap tegar plus istiqomah di jalur menulis. Pada genre apapun yang Alloh lebih ridhoi.

    * Surely, keluarga, terkhusus ibu-abah; Little Fam, siblings, Friends all over the world

    Ikutan ya, Mas Kamal. Terima kasih :)



    FB: Dinu Chan
    Twitter: @ChanDinu

    ReplyDelete
  18. Impian yang ingin saya raih di tahun 2016 ini adalah mengikuti jejak kakak menjadi penulis. Saya sudah beberapa kali ikut lomba dan mengirim naskah ke penerbit tapi yah... masih selalu di tolak (hiks...) Mungkin karena tulisan saya masih jelek dan masih harus banyak belajar. Saya sekarang sedang mengikuti sebuah lomba menulis, doakan menang ya Kak! Besar sekali keinginan saya ingin sekali mempublikasikan naskah saya ini. Jika gagal, saya akan mencoba jalur self publisher. Makanya sekarang sedang belajar dan mengamati cara melakukan marketing dan promosi buku. Semoga impian saya ini bisa tercapai akhir tahun ini. Lalu orang yang saya inginkan berada di samping saat saya berhasil nanti tentu saja adalah ibu saya. Saya ingin membuat beliau bangga. Karena selama ini saya sibuk bermain di depan laptop (baca : revisi naskah) dan membuat beliau jadi uring-uringan haha...

    FB : Rachmah Wahyu
    Twitter : @rachmah_wahyu

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Nama: Kitty
    Akun twitter: @womomey
    Link share: https://twitter.com/WoMomFey/status/706918929050898432
    https://twitter.com/WoMomFey/status/706922415960358912

    “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”

    Ada pepatah bilang "Gapailah cita-citamu (impianmu) setinggi langit!" Dan itu sebabnya, impianku pun gak sedikit yang ingin aku wujudkan di tahun 2016 ini, diantaranya:

    1. Ingin tulisanku diterbitkan
    >> menurutku buku/tulisan yang diterbitkan itu adalah salah satu rekam jejak kita di bumi ini. Selain penting untuk aktualisasi diri, aku juga ingin mewariskannya kepada keturunanku kelak.

    2. Ingin travelling ke manca negara bersama keluarga
    >> di saat banyak orang sudah bepergian ke manca negara, aku justru belum pernah sama sekali mencicipi hal ini. Ada begitu banyak hal yang masih perlu dibereskan. Namun hal ini tidak menyurutkan mimpiku ini. Aku percaya, tahun ini aku akan dapat bepergian ke manca negara bersama keluargaku.

    3. Ingin membahagiakan Mama dan Mami Mertua
    >> karena hanya tinggal mereka berdua saja orang tuaku, maka aku ingin sekali bisa membahagiakan keduanya. Mereka berdua telah begitu banyak mendampingi aku dan keluargaku dalam mengarungi pasang-surut kehidupan ini. Mungkin sekarang aku belum dapat membahagiakan keduanya, tapi aku percaya TUHAN sendiri yang akan membantuku mewujudkan kebahagiaan bagi mereka berdua. Salah satunya adalah dengan mengajak mereka ke tanah suci di akhir tahun ini.

    Orang yang aku inginkan ada mendampingiku saat semua impian itu terwujud tentunya adalah keluarga inti (suami & anak-anak) dan kedua orang tuaku (Mama dan Mami Mertua). Nothing less, nothing more.

    ReplyDelete
  21. Nama: Kiki Suarni
    Twitter: @Kimol12

    “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”

    Jawaban:

    Sebenernya banyak banget impian yang pengen dicapai. Tapi untuk di tahun 2016 ini, fokusku adalah:

    1. Bisa menyelesaikan naskah novel (pengen banget jadi penulis) dan mengirimkannya ke penerbit. Sebagai usaha tak peduli seberapa banyak ditolak yang penting aku mencoba.

    2. Bisa ganti gadget baru. Yup, pengen banget upgrade gadget baru karena memang lagi butuh. Semoga segera terealisasi, aamiin.

    Dan tentu aku ingin saat semua itu terwujud, keluargaku bisa tersenyum merasakan kebahagiaan yang aku rasakan. Terutama Ibu, rasanya salah satu hal yang paling indah di dunia ini adalh melihat beliau tersenyum karena melihat kita berhasil dan bahagia.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  22. “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”

    MENIKAH.
    Menyempurnakan separuh agama ini, mengikuti sunnah rasul, dan meraih pahala dari menjadi seorang istri dan ibu.
    Aku berharap papa dan mama juga adik-adik dan seluruh keluarga serta sahabat bisa menyaksikan hari terindah buatku itu. Amiinn... :)

    Twitter: @nunaalia

    ReplyDelete
  23. Apa impian di 2016?
    Menikah. (Eh, menikah termasuk impian nggak sih? Termasuk juga kan? Hihihi)

    Siapa orang yang diingini ada di sampingku?
    Calon suami lah pastinya. Kalau nggak ada calon suaminya, gimana bisa menikah dan dinikahkan. :D

    Twitter: @murniaya
    FB: Aya Murning

    ReplyDelete
  24. Impian di tahun 2016. Menyelesaikan novel dengan gemilang. Jika itu tercapai saya ingin ayah berada di sisi saya karena dia yang selalu menantang saya untuk melakukan hal itu. Saya juga ingin Pak Nun senior dari FLP Jatim juga mengetahui hal itu karena beliaulah yang memotivasi dengan mengatakan teman-teman merindukan tulisan saya.

    Juga anak-anak komunitas Otaku Creative Division dan ALTAIR.

    Karena merayakan pencapaian enaknya dilakukan beramai-ramai. Agar bisa saling menginspirasi.

    Nama: Gusti A.P.

    Twitter: @onionkiddo

    Link share di twitter: https://twitter.com/onionkiddo/status/707148301502558208

    Domisili: Malang

    ReplyDelete
  25. Rini Cipta Rahayu
    Twitter @rinicipta
    FB : Rini Cipta Rahayu

    Impian utama yang ingin diwujudkan di tahun 2016 ini adalah menyelesaikan tugas akhir. Pokoknya target pertengahan tahun udah seminar proposal dan seminar hasil jangan sampai lewat dari akhir tahun! *semangat! ^^9
    Harapannya sih semoga keluarga bisa terus support meski LDRan, semoga teman-teman seperjuangan juga bisa dilancarkan proses pengerjaan tugas akhirnya. Masuk bareng, keluar dengan sukses juga harus bareng-bareng hehe

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. @Daisy_skys

    “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”


    Impiannya sederhana kok . Karena aku masih pelajar kelas 2 dan tahun ini akan naik ke kelas 3 SMA .Aku ingin bisa fokus belajar dan mempertahankan nilaiku kalau bisa meningkat . Aku tidak mengejar peringkat tapi yang terpenting adalah nilaiku bisa terus meningkat . Supaya ketika lulus nanti aku bisa masuk universitas impianku lewat jalur undangan .

    orang yang ku harapkan berada di sisiku disaat IMPIAN itu terwujud hanya Ibu satu satunya yang kumiliki. Aku belajar mati matian dan berprestasi cuma untuk Ibu bukan untuk ibu-nya orang lain .

    ReplyDelete
  28. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    Twitter : @Agatha_AVM

    Impianku lulus kuliah secepatnya karena tahun ini adalah semester terakhir. Aku harus berjuang sekuat tenaga walaupun aku nggak tahu gimana tapi aku tahu Tuhan akan selalu memberkati dan mendampingiku. Segala impian harus dicapai dengan kerja keras dan juga semangat. Aku ingin saat tiba waktunya mama ada di sisiku mendampingiku dan memberikan pelukan hangat serta bangga padaku. Senyuman mama, aku rindu.

    ReplyDelete
  29. Impian sangat sederhana, ingin menjadi orang yang bermanfaat atas hadirku walau itu hanya sedikit.
    Untuk orang yang ingin kutemui dan selalu bersamanya adalah almarhumah Ibu. Tidak ada alasan, karena tak ada alasan untuk selalu bersamanya.

    FB: Yanuari Purnawan
    Twitter : @ary_awan92

    ReplyDelete
  30. Nama : Putriana Wahyu N.
    Fb : PutRyana Wahyu
    Twitter : @putry_WeeN

    “Apa IMPIAN yang ingin kamu capai di tahun 2016 ini? Dan, siapa orang yang kamu harapkan berada di sisimu disaat IMPIAN itu terwujud?”


    Mimpiku ditahun 2016 ini, aku bisa menambah hapalan Quranku jadi 10juz, tuk bisa mengangkat derajat orangtua. Selesai kuliah, dan trus berbakti pada ortu dan guru.

    Yg slalu ku ingin bersama jelas bapak ibu, dan dalam keadaan tersenyum bahagia.

    ReplyDelete