Saturday 14 June 2014

Novel: Cinta Tak Kenal Logika (Sudah Terbit)



Halooo semuaaaa …..
Huaaa … kali ini saya bahagia sekali. Akhirnya salah satu novel saya sudah terbit. Walau belum terdistribusi merata ke seluruh Gramedia se-Indonesia. Tapi, tetap saja saya boleh berbahagia, bukan? Mengingat ini adalah novel debut saya (walau bukan naskah pertama yang saya tulis)
Baiklah, ini sekilas tentang novel saya ini.

Cinta Tak Kenal Logika
“…jika memang ini bukan cinta, izinkan aku tetap mengagumimu.”

Cover Depan
  
Blurb:
Memang benar tak ada alasan yang tepat untuk jatuh cinta. Terkadang kita bisa saja dengan mudah mencintai orang yang baru saja kita kenal, atau bahkan baru pertama kali bertemu. Cinta memang aneh, ia tak mengenal segala logika yang coba dihadirkan.
Aku tahu apakah aku harus mengakui rasa ini, atau aku harus menyimpannya dalam hati saja karena aku tahu ada dia yang lebih mencintaimu. Dia yang akan selalu mencoba membuatmu merasa nyaman. Sementara aku? Aku hanya akan terlalu sering membuatmu khawatir, membuatmu mengalah, membuatmu hanya menghabiskan waktu untuk memahamiku.
Jika memang tak ada logika yang bisa meyakinkanku untuk mampu menerimamu, untuk mencintaimu, maka biarkan aku mengagumimu saja. Karena aku yakin, bahagia itu ada, meski pada akhirnya bukan cinta yang menyatu.
Cover Belakang
***
            Yang penasaran sama cuplikan kisah di novel ini, silakan baca Prolongnya di sini.

 Terakhir ... jangan lupa beli novel ini, ya. Dan, saya tunggu kritikan dan sarannya untuk perbaikan pada tulisan saya berikutnya. ^^

1 comment: